Thursday 1 October 2015

5 Hal Yang Dapat Merusak Generasi Muda

Fivecolorful- Generasi muda adalah generasi yang akan melanjutkan perjuangan dari orang-orang yang menjadi pendahulunya, tetapi generasi ini sangat rentan akan pengaruh baik itu pengaruh dari dalam maupun dari luar sehingga sebagian besar generasi muda ini menjadi rusak karena tingkah laku serta tutur kata yang jauh dari kata harapan, dalam menjalani kahidupannya generasi muda ini mendapatkan banyak pengaruh yang akan dan bertujuan untuk merusak generasi muda ini, apa sajakah itu, mari kita simak pembahasan berikut ini.
  1. Internet, hal ini seringkali memberikan dampak yang baik untuk kita tetapi dibalik itu semua terdapat bahaya yang sangat luar biasa yang ditimbulkan oleh perkembangan teknologi ini, seperti dunia saja internet itu, sehingga banyak sekali orang yang tergiur akan kemegahan internet sehingga sering disalah gunakan untuk hal-hal yang negatif seperti menyebarnya film-film yang tidak seharusnya dilihat serta tempat bertransaksinya penjualan benda-benda gelap dan terlarang.
  2. Narkoba, nama yang satu ini banyak sekali memakan korban bahkan tidak sedikit korban yang meninggal terkadang bisa ratusan korban dan korbannya itu sebagian besar ialah remaja, wajar saja jika pemerintah atau orang-orang anti Nakoba menggalakkan pentingnya hidup sehat tanpa narkoba, dengan mengetahui dampak yang akan diberikan maka lebih baik mencegah daripada mengobati.
  3. Minuman Keras, seperti namannya minuman ini yang bernama minuman keras memang sangat merusak moralitas generasi muda, karena dengan meminum-minuman keras kehilangan kesadaran yang akan didapat dan lama kelamaan akan menimbulkan penyakit bahkan tidak sedikit memakan korban jiwa yang akhirnya meninggal.
  4. Acara Tv, ternyata dibalik keasikan kita dalam menonton televisi terdapat hal-hal yang sangat berbahaya, acara-acara yang diluar kebudayaan kita secara tidak sadar kita akan ikut-ikutan dalam melakukan hal yang seperti diacara televisi tersebut, sehingga kebudayaan yang tidak baik akan masuk ke kita sehingga kita secara tidak sadar maupun secara sadar telah memasukkan budaya asing dan menggantikannya budaya sendiri, sehingga kebudayaan sendiri hilang begitu saja.
  5. Kebudayaan Barat, memang hal ini seringkali kita dengarkan tetapi dengan melewati kecanggihan teknologi budaya ini sangat capat menyebar hingga ke pelosok-pelosok sehingga moralitas kaum muda sangat jauh dari kata baik, serta kebudayaan sendirilah yang akan hilang dan tergantikan dengan budaya orang lain.
Itulah lima hal yang mengancam generasi muda, semoga generasi muda semakin bijak dalam menghadapi hal tersebut sehingga menjadi generasi cemerlang untuk bangsa Indonesia.

3 comments:

  1. ko nga bisa di copy yah..........
    soalnya gue mau print buat tgas...

    ReplyDelete
  2. Boleh minta alamat E-mail nya entar ane kirim artikelnya.

    ReplyDelete
  3. Ayo Raih Kesempatan Mendapatkan Uang Puluhan Juta Rupiah... Bandar Sabung Ayam Online Terbesar dan Terpercaya di indonesia, Kunjungi Website Kami Di Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda.
    Hubungi kami di WA: +62-812-2222-995 & Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete