Wednesday 7 October 2015

5 Orang Yang Sukses Dengan Blog

Fivecolorful- kehidupan kita ini seperti selalu diselimuti oleh misteri, apa yang akan terjadi besok tidak bisa kita kira maupun kita tebak bahkan satu detikpun tidak bisa kita prediksikan, tetapi dalam hal itu kesuksesan hidup kita sekarang sudah ditentukan oleh kerja keras kita pada masa lalu serta kerja keras kita pada masa kini untuk kesuksesan pada masa depan, tetapi dengan seiringnya perkembangan teknologi khususnya pada perkembangan dunia internet, "dalam dunia maya dan bukan dunia nyata",seperti yang kita ketahui dengan adanya internet yang kita anggap sebagai dunia maya dan kita bisa menghasilkan uang, hal itu sudah menjadi suatu hal yang bukan mustahil lagi, seperti pada lima orang asal Indonesia ini yang sukses hidupnya dengan membuat blog.
  1. Herman Yudiono, pemilik www.blogodolar.com blog ini sudah sangat terkenal dan ia seorang full time blogger sehingga ia bisa meraup jutaan rupiah setiap bulannya dengan aktifitasnya sebagai seorang blogger dan ia masih memiliki blog-blog lain yang memiliki kualitas yang baik.
  2. Medhy Aginta Hidayat, seorang dosen salah satu Universitas di Madura ini sukses menjadi seorang blogger sehingga dia mengisi waktu luangnya untuk mengelola blog, sedangakan yang sudah terkenal ialah www.blogguebo.com dan sudah memiliki subcriber ribuan sehingga ia sudah memiliki pengunjung tetap dan loyal.
  3. Cosa Aranda, Seorang pria asal Surabaya ini sukses menjadi blogger dengan alamat blognya yang sudah terkenal yaitu www.panduandasar.com sehingga ia bisa menghasilkan uang ratusan juta rupiah dari blognya.
  4. Assri Tada, Pria asal Sulawesi selatan ini juga sukses dalam membuat blog sehingga ia mampu meraup ribuan dolar dengan blognya, sehingga kini ia memiliki sekolah bisnis online yang bernama AstaMedia Blogging School.
  5. Agus Ramadhani, seorang blogger yang sudah menekuni dunia blog dari tahun 2007 membuat ia sukses dalam mengelola blog sehingga subriber serta follower sudah mencapai tuju ribuan sehingga ia bisa meraup keuntungan ribuan dolar, alamat blog yang saat ini ia kelola ialah www.o-om.com serta www.zoomtemplate.com.
Itulah lima orang Indonesia yang sukses dengan blog, semoga kesuksesan selalu ada pada diri kita dengan kerja keras dan selalu berdoa. Salam FiveColorfulBlog's.

0 comments:

Post a Comment