Thursday 1 October 2015

5 Negara Penghasil Wanita Cantik

Fivecolorful- Wanita memang hal yang sering dibicarakan khususnya oleh kalangan pria sehingga wanita memiliki tempat yang sangat spesial dikalangan para pria, keindahan tubuhnya serta keanggunan dalam bertutur sapa membuat para pria memimpikan wanita dambaannya sendiri, di balik itu sosok seorang wanita yang dikategorikan lemah seringkali dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga kejadian yang tak diinginkanpun dapat terjadi, tahukah kamu bahwa terdapat wanita-wanita cantik yang hidup dalam suatu negara, dalam lima negara penghasil wanita cantik.
  1. Swedia, Negara yang berada dibelahan bumi Eropa ternyata tidak hannya memiliki keindahan alam serta tempat wisatanya saja tetapi para wanita dinegara itu terbilang sangatlah cantik, dengan kualitasnya seperti model dengan mata biru serta rambut pirang dan memiliki tinggi badan diatas rata-rata sehingga wanita di Swedia masuk dalam kategori nomor satu dalam lima negara penghasil wanita cantik.
  2. Argentina, Negara penghasil wanita cantik yang berada di urutan kedua setelah Swedia yaitu Argentina dengan ciri khasnya yaitu memiliki badan tinggi, mata yang sangat indah serta wanita di Argentina ini suka dengan hal-hal yang bersifat romantis
  3. Ukraina, Negara yang terletak di Eropa Timur ini menyimpan banyak tempat-tempat yang indah dibalik itu semua terdapat wanita-wanita yang cantik serta membuat negara Ukraina menempati peringkat ketiga setelah Argentina, terlebih lagi kalau berkunjung ke kota Odessa yang memiliki pantai yang cantik dengan berpenghuni wanita-wanita yang cantik di pantai ini, sehingga bisa dikatakan salah satu kenikmatan dunia bisa kita rasakan di tempat ini.
  4. Rusia, Salah satu negara yang terkenal akan kekuatan militernya ini juga memiliki kekayaan yang berupa wanita-wanita cantik yang sangat menawan, disana pertumbuhan wanitannya lebih pesat dibandingkan pertumbuhan pria sehingga lebih banyak kaum wanita yang hidup di negara Rusia, wanita di Rusia juga terkenal akan keramahan para wanitannya tetapi dibalik keramahannya tersebut wanita Rusia yang berjumlah sekitar 10 juta terancam akan tidak memiliki pasangan hidup dikarenakan jumlah prianya yang sedikit, mungkin anda tertarik untuk melengkapi pria di Rusia dan untuk meminang wanitanya.
  5. Bulgaria, Negara yang terkenal akan banyaknya pantai yang mempesona disamping itu terdapat wanita-wanita yang cantik dengan berbadan tinggi berambut hitam dengan mata biru atau hijau serta memiliki kulit yang pucat.
Itulah lima Negara penghasil wanita-wanita cantik di Dunia semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk menemukan pasangan hidup.

1 comments: