Tuesday 8 November 2016

5 Pantai Paling Asik Untuk Menikmati Sunset Di Pacitan

FiveColorful- Pantai memang identik dengan keindahan alamnya mulai dari pesona air tumbuh tumbuhan serta bebatuan karang serta ditambah pasir pasir yang membentang di seluruh tepi pantai, tetapi di balik keindahan itu pantai juga menyimpan keindahan ketika sore hari mulai tiba seiring tenggelamnya matahari apalagi ketika matahari sudah hampir tenggelam seluruhnya keindahan itu akan semakin tampak, tetapi keindahan tenggelamnya matahari sunset tidak bisa kita saksikan di semua pantai, hanyalah pantai pantai tertentu saja yang bisa kita nikmati keindahan tersebut.


Diantara banyaknya pantai yang bisa untuk dijadikan untuk menikmati indahnya matahari tenggelam sunset di Pacitan disini admin akan merangkumnya menjadi lima pantai paling asik untuk menikmati sunset di Pacitan, seperti pembahasan berikut.
  1. Pantai Buyutan. 
    Pantai yang terletak di dusun Tumpak Watu desa Widoro kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan, ternyata selain kita bisa menikmati pemandangan pantai, bebatuan karang yang unik, serta pasir putih yang indah. Selain itu kita juga bisa menikmati keindahan sunset di pantai ini, sunset di pantai ini akan lebih indah apabila hari sudah semakin petang.
  2. Pantai Srau. 
    Kalau kita bicara tentang pantai srau sepertinya pantai ini salah satu yang bisa untuk menikmati tenggelamnya matahari sunset dan terbitnya matahari sunrise. Selain menyajikan keindahan alam pantai serta keindahan sunset kita juga bisa melihat keindahan sunrise juga. Pantai ini juga memiliki tebing tebing yang tinggi yang arahnya menjorok ke arah laut yang siap memanjakan mata kamu.
  3. Pantai Klayar. 
    Pantai ini merupakan salah satu pantai favorit di Pacitan selain untuk menikmati keindahan alam serta pesona pantai, para pengunjung juga banyak yang memburu sunset serta sunrise di pantai ini. Pantai ini berada di desa Kalak kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan.
  4. Pantai Teleng Ria. 
    Memang pantai yang satu ini sudah tak asing lagi di telinga kita, pantai yang sudah populer dikalangan masyarakat Pacitan ini selain memiliki keindahan dan pesona pantai juga mempunyai keindahan ketika sore tiba, matahari yang akan tenggelam atau biasa disebut sunset menjadi sebuah pemandangan yang sangat indah untuk melengkapi keindahan pantai ini.
  5. Pantai Pancer Dorr. 
    Pantai yang letaknya tidak jauh dari pantai Teleng Ria ini juga menyimpan keindahan ketika matahari mulai tenggelam, apalagi di tambah dengan keindahan pasir yang membentang seluruh tepi pantai. Selain itu letak pantai yang tidak jauh dari pusat kota membuat pantai ini juga menjadi wisata andalan kota Pacitan.
Itulah lima pantai yang paling asik untuk menikmati sunset di Pacitan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata kamu.




Sumber Gambar : Google Images

1 comments:

  1. Thanks for info jangan lupa kunjungi website resmi kami https://bit.ly/2OOjO7O

    ReplyDelete