Monday 5 October 2015

5 Orang Terkaya di Indonesia

Fivecolorful- Majalah Forbes. Harta kekayaan memang sangat menyilaukan mata yang memandang tetapi setiap manusia memiliki harta serta kekayaan yang berbeda-beda dibalik itu semua kerja keras yang dilakukan pada masa lalunya yang sangat luar biasa sehingga membuat ia pada masa kini bisa menikmati hasil yang telah ia tanam dahulunnya, tetapi taukah kamu lima orang ini merupakan orang terkaya di Indonesia pada tahun 2014, siapakah itu....
  1. Michael Hartono, berada di urutan pertama untuk menjadi orang terkaya no satu di Indonesia,  pemilik perusahaan Bank BCA dan Djarum memiliki kekayaan sebesar USD $ 6,5Miliar atau setara dengan 81,52T, pada kurs Rp.12.500/$ dan menempati peringkat 185 dalam orang terkaya di Dunia.
  2. R. Budi Hartono, saudara Micael ini berada diurutan kedua untuk menjadi orang terkaya di indonesia dengan memiliki kekayaan sebesar USD $ 6,2M dan menempati peringkat 194 dunia.
  3. Susilo Wonowidjojo,  menempati diurutan ketiga dengan perusahaan Gudang Garam Susilo mampu memiliki kekayaan sebesar USD $ 3,7M dan menempati peringkat 295 dunia.
  4. Eka Tjipta Widjaja, pada urutan keempat detempati oleh pemilik perusahaan Sinar Mas dengan memiliki kekayaan sebesar USD $ 3,1M dan pemilik perusahann Sinar Mas masuk pada urutan 358 orang terkaya di dunia.
  5. Chairul Tanjung, pada urutan kelima, pemilik perusahaan CT Corps yang memiliki kekayaan sebesar USD $ 2,7M dan menempati posisi 447 orang terkaya di dunia.
Itulah lima orang terkaya di Indonesia, kira-kira berapa kayaan yang telah kamu miliki saat ini dan mungkin suatu saat nama kamu yang akan ikut serta meramaikan dalam jajaran topfive orang terkaya di Indonesia maupun di Dunia.

0 comments:

Post a Comment