Thursday 1 October 2015

5 Tempat Paling Angker di Indonesia

Fivecolorful- Kejadian-kejadian janggal yang pernah kita dengar atau kita alami telah menjadi misteri dalam hidup kita dan taukah anda bahwa hal tersebut mau tidak mau harus kita sadari bahwa terdapat makhluk lain selain manusia yang juga berada di sekitar kita tetapi keberadaannya sepertinya jarang untuk kita ketahui dan apakah hal tersebut benar atau salah itu tergantung dengan kita dalam menyikapinnnya. Dalam hal ini Fivecolorful akan menyajikan tempat-tempat paling angker di indonesia, dimanakah saja itu... Ini dia..
  1. Yang pertama ialah Lawang Sewu, bangunan yang terletak di Semarang tempat ini dibangun pada tahun 1904 dan dijadikan markas jepang di indonesia dan bunker jepang dijadikan tempat untuk menyiksa para tawanan dari belanda sehingga tempat ini terbilang sangat angker dengan adannya penampakan-penampakan tentara belanda serta noni belanda.
  2. Yang kedua ialah Lubang Buaya, bangunan yang berbentuk sumur dan terletak di kawasan Pondok Gede Jakarta ini terbilang angker, konon pada masa itu tempat itu dijadikan pembunuhan serta penyiksaan para jendral dalam kasusus G30 S/PKI. Berdasarkan keterangan warga setempat tempat itu pada malam hari masih terdengar suara jeritan serta rintihan orang kesakitan yang sedang di siksa dari korban pembantaian tersebut.
  3. Yang ketiga ialah Perlintasan Rel Kereta Bintaro, berawal dari terjadinya kecelakaan maut yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa serta sebagian besar korban meninggal ditempat, kejadian yang terjadi pada tahun 1987 itu merupakan salah satu kecelakaan kereta api terbesar sepanjang sejarah perkeretaapian di indonesia sehingga bannyak sekali penampakan-penampakan pada malam hari seperti potongan kepala yang menggelinding, tubuh ngesot, penampakan wanita berjubah putih serta jeritan-jeritan yang diduga dari korban tragedi tersebut.
  4. Yang keempat ialah Jembatan Ancol, jembatan yang berada di atas kali ancol Jakarta Utara ini seringkali terdapat penampakan seorang gadis yang amat cantik yang biasannya oleh warga sekitar disebut simanis jembatan ancol, awal mula kemunculannya ketika ada seorang wanita cantik yang diperkosa dan dibunuh di tempat, sehingga setelah itu munculah penampakan yang biasa disebut simanis jembatan ancol, dengan kisahnnya yang sangat populer dikalangan masyarakat cerita ini pernah diangkat kelayar kaca.
  5. Yang terakhir ialah Gunung Merapi, Gunung yang terletak diantara perbatasan Jogja dan Jawa Tengah ini dianggap sebagai pusat dari para makhluk halus baik itu Jin atau makhluk halus lainnya, dan yang paling misterius ialah adanya pasar Bubrah atau pasar makhluk halus konon ceritanya dilokasi tersebut suasananya sangat riuh layaknya pasar manusia tetapi disana tidak ada manusia sama sekali bahkan tidak ada yang berjualan.
Itulah lima tempat-tempat di Indonesia yang angker, Semoga dengan adannya tempat tersebut kita tidak terlena oleh nafsu belaka, dan tidak menjadikan kita menjadi orang yang sombong karena masih bannyak makhluk ciptaan tuhan lainnya yang lebih kuat dan hebat dari kita, selalu rendah diri walau kita mempunnyai kekuatan maupun kekayaan yang melipah karena kekuatan dan kekayaan yang sangat besar dan tak terbatas ialah hannya dimiliki oleh Tuhan yaitu Allah Swt.

0 comments:

Post a Comment