Wednesday 14 October 2015

5 Merek Laptop Terbaik Saat Ini

Fivecolorful- Laptop memang sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup kita apalagi kita pekerja kantoran maupun masih pelajar dan laptop salah satu penunjang kinerja kita untuk mempermudah dalam melakukan berbagai aktifitas bagi yang sudah bekerja, dan untuk kalangan pelajar biasanya laptop digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah maupun untuk kebutuhan lainnya sehingga laptop sekarang bukanlah menjadi barang mahal lagi bahkan sekarang hampir sebagian besar orang memilikinya dengan berbgai merek dan bentuk, diantara merek-merek laptop tersebut terdapat merek-merek yang sudah teruji akan kualitas serta ketahanannya ketika digunakan sehingga tidak cepat rusak, merek laptop apa sajakah itu?  merek laptop terbaik saat ini antara lain.
  1. Apple, laptop yang dikenal dengan harganya yang lumayan itu menempati peringkat pertama sehingga kualitas yang diberikan juga setara dengan harga yang ditawarkan, biasanya laptop ini digunakan oleh kelas menengah atas, sehingga performa yang diberikan sangat bagus dan setara dengan hargannya.
  2. Lenovo, peringkat kedua ditempati oleh perusahaan laptop lenovo, selain dari segi tampilannya yang sederhana laptop ini juga dibekali dengan keyboard yang nyaman dan audio yang jernih serta pada laptop keluaran barunya sudah sangat baik dari segi performa maupun kualitas.
  3. Asus, pada laptop ini juga sudah teruji akan kualitasnya sehingga berani untuk memberikan garansi yang lama biasanya 2 tahun, dari segi performa laptop ini juga tidak ketinggalan dari yang lain serta memiliki keunggulan pada keyboard yang kuat serta tidak ketinggalan juga dilengkapi dengan audio yang jernih.
  4. Hewlett Packard atau "HP", laptop yang dikenal akan desainnya yang menarik serta dengan kualitas yang baik sehingga laptop ini bisa menarik perhatian pembeli dengan desainnya yang bagus dan menarik, serta tempat - tempat servis laptop HP juga banyak ditemukan di kota-kota.
  5. Dell, merek laptop ini rata-rata memiliki spesifikasi yang tinggi sehingga sangat baik digunakan untuk pencinta game maupun untuk editing video, serta kualitas dan ketahanan batrainya sangat baik dan tahan lama yang mampu mencapai 14 jam.
Itulah Lima merek laptop terbaik saat ini, tetapi keawetan serta ketahanan laptop tidak ditentukan oleh peringkat tetapi ketahanan dan keawetan laptop tergantung kepada pemakai dan perawatannya.

0 comments:

Post a Comment