Monday 12 October 2015

5 Pasukan Elit Terbaik di Dunia

Fivecolorful- Suatu negara memang sangat membutuhkan pasukan elit, bagaimana tidak karena dalam suatu negara tindak kriminal pasti ada dan untuk membuat kenyamanan rakyat yang ada pada suatu negara tersebut, tetapi tidak semua negara memilikinya pasukan yang satu ini, biasanya pasukan elit itu menangani tentang hal terorisme, perang, pembebasan sandra maupun pengintaian. Pasukan elit ini berbeda dengan pasukan lainnya selain pada latihannya yang sangat keras dan pasukan ini termasuk pasukan rahasia yang tidak sembarang orang mengetahuinya, selain setiap pasukannya memiliki postur tubuh yang sangat baik pasukan ini juga dibekali dengan peralatan dan senjata yang canggih. Dalam setiap negara memiliki pasukan elit yang berbeda-beda seperti berikut ini yang sudah terangkum dalam 5 pasukan elit terbaik di dunia versi FiveColorBlog's.
  1. SAS Inggris, pasukan milik kerajaan inggris ini merupakan salah satu pasukan elit terbaik di Dunia, selain dari latihannya yang sangat keras dan sulit serta tidak semua tentara Inggris bisa menjadi pasukan khusus ini, selain dilengkapi dengan peralatan yang canggih mereka juga pandai dalam taktik pertempuran.
  2. US. Navy. Seals Amerika Serikat, seperti negaranya yang sudah kita kenal sebagai negara maju dan peralatan militernya yang sangat kuat dan canggih, tidak ketinggalan juga pasukan elit milik Amerika Serikat ini juga tergolong pasukan terbaik di Dunia yang juga dilengkapi dengan persenjataan yang canggih.
  3. Russian Spetsnaz Rusia, pasukan milik Rusia ini juga tidak ketinggalan akan kekuatan serta kecanggihan alat yang digunakan oleh pasukan elitnya, latihan yang sangat keras serta dengan latihan bela diri dengan tangan kosong. Sehingga untuk masuk pasukan ini sangat sulit dan tidak semua tentara Rusia bisa masuk dalam barisan pasukan elit Rusia.
  4. Kopassus Indonesia, pasukan milik indonesia ini juga termasuk salah satu pasukan elit terbaik di Dunia walaupun sebenarnya pasukan elitnya tidak hannya satu tetapi yang paling terbaik ialah Kopassus, pasukan kopasus ini dikenali dengan menggunakan baret merah.
  5. Japanese Special Assault Forces (J-SAT), pasukan elit milik jepang ini juga memiliki prestasi yang baik dalam pemberantasan teroris Dunia, pasukan yang didirikan oleh badan pertahanan Jepang ini digunakan untuk pemberantasan terorisme, pemberontakan serta untuk mencegah gerilya di Jepang.
Itulah Lima pasukan elit terbaik di dunia versi FiveColorBlog's, Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment