Tuesday 6 October 2015

5 Penyakit Mematikan Yang Belum Ada Obatnya

Fivecolorful- Kesehatan memang hal yang sangat didambakan oleh setiap orang sehingga dalam melakukan aktifitas sehari-hari selalu berhati-hati untuk menghindari dari bahaya virus-virus yang menyebar sehingga dapat memunculkan penyakit, tetapi dibalik itu semua masih ada orang yang sama sekali tidak memperhatikan kesehatannya tetapi lebih memperhatikan kekayaan yang dicari dibanding dengan memperhatikan kesehatan sendiri, tetapi dari beberapa penyakit ternyata masih ada penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya, penyakit apa sajakah itu...
  1. HIV/AIDS, penyakit mematikan yang satu ini memang sudah menjadi teror yang sangat berbahaya khususnya bagi para wanita, penyakit yang merusak sistem kekebalan tubuh ini sampai sekarang belum ditemukan obatnya sehingga hanya bisa untuk dicegah, penyakit yang penyebarannya melalui hubungan seksual atau bisa juga melewati jarum suntik yang digunakan bersamaan.
  2. Kanker, penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel yang tidak bisa dikendalikan didalam tubuh, biasanya penyakit kanker menyerang pada payudara, paru-paru serta bagian tubuh yang lain, seiring perkembangan zaman serta teknologi penyakit ini belum ditemukannya obat yang benar-benar manjur untuk melawan penyakit ini.
  3. Ebola, virus yang satu ini bisa menyebabkan demam serta pendarahan pada penderitannya, resiko kematian yang menyerang manusia ini mencapai 50-90%, virus ini berasal dari sungai Ebola di bagian Negara Kongo Afrika pada tahun 1976, dan sampai sekarang belum ditemukan obat yang benar-benar manjur untuk melawan virus ini.
  4. Flu Atau Influenza, penyakit yang satu ini juga tergolong penyakit mematikan dikarenakan kejalanya seperti demam, kedinginan serta nyeri otot dan dengan seiring perkembangan zaman muncullah nama-nama baru seperti Flu Burung dan Flu Babi yang bisa membunuh penderitanya dalam waktu singkat.
  5. Hepatitis, penyakit mematikan yang satu ini sebenarnya bisa dicegah dengan imunisasi, dan imunisasi hepatitis B diberikan pada waktu bayi baru lahir, biasanya orang yang terinfeksi penyakit ini masih terlihat sehat selama bertahun-tahun sebelum akhirnya terjadinya komplikasi, ada empat jenis virus hepatitis ini antara lain A,B,C dan E.
Itulah Lima penyakit mematikan yang belum ada obatnya, semoga saja kita tetap selalu sehat dan terhindar dari penyakit-penyakit yang berbahaya, "Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati".

0 comments:

Post a Comment