Wednesday 14 October 2015

5 Fitur Baru Windows 10

FiveColorful- Rasanya baru kemarin pihak microsoft telah mengumumkannya produk terbarunya yakni windows 8 dan dilanjutkan dengan windows 8.1 dan tepatnya pada tanggal 29 Juli 2015 pihak microsoft sudah mengumumkan lagi bahwa sudah dikeluarkannya windows versi terbarunya yakni windows 10, dengan memiliki berbagai fitur baru dan menarik selain itu pihak microsoft juga membagi-bagikan windows barunya itu dengan gratis selama satu tahun untuk pengguna windows 7 maupun windows 8/8.1 sehingga tidak perlu repot-repot lagi untuk beli, dan hannya tinggal upgrade melalui notification yang ada di windows 7 atau 8/8.1, windows 10 memiliki banyak fitur-fitur baru dan menarik seperti apakah fitur barunya tersebut ?
  1. Start Menu Baru, setelah hilang pada Windows 8 kini start menu andalan di windows 7 kembali hadir dan tentunnya dengan tampilan baru, start menu pada windows 10 ini dikombinasikan dengan menu user interface yang ada pada windows 8 sehingga terciptalah sebuah start menu yang modern.
  2. Menu Setting, hadirnya menu setting pada windows 10 ini meliputi, System, Devices, Network & Internet, Personalisation, Accounts, Time and Leaguage, Ease of Access, Privacy, Update & Security. Dan menu setting yang ada pada windows 10 ini tidak bisa kita jumpai pada windows generasi sebelumnya.
  3. Hadirnya Task View, fitur ini memudahkan kita untuk multi tasking sehingga kita bisa berpindah-pindah tempat secara cepat, dengan adannya fitur ini kita sekarang dipermudah untuk membuat virtual dekstop, yang sebenarnya fitur ini diadaptasi dari OS X dan Linux.
  4. Microsoft Edge, mungkin sebagian orang belum mengetahui bahwa sebenarnya Microsoft Edge itu pembaruan dari nama Internet Explorer ketika sudah berada di dalam windows 10 namannya diganti dari Internet Explorer menjadi Microsoft Edge dan pastinya dengan kualitas yang baik serta fitur-fitur yang baru, akan tetapi Internet Explorer itu masih ada dalam Windows 10.
  5. Snap Assistant, apabila kamu sudah menggunakan windows 8 atau 8.1 maka kamu tidak asing lagi dengan adannya fitur Snap, dalam windows 10 fitur ini lebih diperbaiki lagi dan ditingkatkan kualitasnnya, fitur ini bisa membantu anda untuk mempermudah menjalankan dua atau lebih tugas yang anda kerjakan dalam satu dekstop.
Itulah Lima fitur baru yang ada dalam windows 10, jika anda penasaran dan ingin menikmati fitur baru yang ada di windows 10 anda bisa melakukan upgrade windows gratis lewat windows update apabila anda pengguna windows 7, windows 8 maupun windows 8.1, salam FiveColorfulBlog's.

0 comments:

Post a Comment