Tuesday 6 October 2015

5 Ciri Wanita Setia

Fivecolorful- Kesuksesan dalam menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis memang menjadi dambaan setiap manusia tetapi banyak diantara mereka yang gagal dalam membina hubungan, karena tidak adannya kedewasaan salah satu diantara mereka dan hanya mementingkan egonya sendiri, tetapi taukah anda bahwa seorang wanita itu memiliki ciri-ciri yang bisa kita amati sehingga dengan adannya ciri-ciri tersebut, yang melekat pada diri seorang wanita sehingga bisa membuat ia menjadi wanita yang setia terhadap pasangannya, ciri-ciri tersebut sudah terangkum pada, Lima ciri wanita setia menurut FivecolorfulBlog's.
  1. Menerima Apa Adanya, ciri yang pertama ini sangat sulit kita dapatkan dikalangan wanita, mereka lebih banyak menerima kelebihan pasanganya dari pada harus menerima kekurangan pasangannya, hal seperti itu yang harus kita hindari dalam memilih pasangan hidup karena kebahagiaan hidup kita salah satunnya ditentukan oleh kesetiaan pasangan kita.
  2. Tidak Banyak Menuntut, kata "Harus", memang bisa menyebabkan rusaknya suatu hubungan karena seorang pasangan hidup seharusnya bisa saling mengerti keadaan sehingga bisa terciptannya suatu hubungan yang harmonis.
  3. Jujur Dan Terbuka, kunci dari kesuksesan dalam menjalin hubungan salah satunnya ialah Jujur dan bisa terbuka untuk pasangannya sehingga ketika terdapat sebuah masalah bisa diselesaikan secara bersamaan dan tidak menyebabkan salah paham.
  4. Selalu Mendukungmu, dalam kata selalu mendukung tidak berarti dalam setiap hal selalu mendukung tetapi mendukungmu ketika kamu melakukan hal yang baik dan mengingatkanmu ketika kamu melakukan hal-hal yang bisa dianggap kurang baik.
  5. Selalu Ada, dalam kata tersebut kedua pasangan harus saling menjaga dan selalu hadir dalam keadaan bahagia maupun sedang sedih, dengan begitu keduannya dapat saling memahami dan saling menyempurnakan.
Itulah Lima Ciri Wanita Setia, semoga saja kita dapat menemukan wanita yang setia dalam menemani kita dalam keadaan senang maupun susah dan mampu untuk membuat kita bisa menikmati kehidupan ini bersamanya dengan bahagia.

0 comments:

Post a Comment